Rumput Laut

Rumput Laut

Kamis, 02 Juni 2011

profil 1



CV.MEDIA ANUGERAH BAHARI, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang supplier Rumput Laut yang berkualitas dari Indonesia.
melihat begitu besar potensi Rumput laut ini bagi meningkatkan kehidupan perekonomian masyarakat Indonesia, khususnya bagi masyarakat yang tinggal di daerah pesisir pantai. apalagi luas pantai negara Indonesia yang bagitu panjang, CV MEDIA ANUGERAH BAHARI tidak hanya menfokuskan dalam hal supply rumput laut dan juga eksport, tetapi juga melakukan beberapa pengembangan budi daya rumput laut di wilayah-wilayah yang belum ada budi daya rumput laut. hal ini dilakukan dalam rangka membantu para masyarakat di daerah pesisir yang rata-rata merupakan masyarakat dengan tingkat perekonomiannya adalah masyarakay ekonomi bawah.
CV MEDIA ANUGERAH BAHARI memberikan modal pengetahuan cara berbudi daya rumput laut yang benar berupa pelatihan dengan mendatangkan tenaga ahli langsung ke masyarakat pesisir yang pantainya mempunyai potensi untuk budi daya rumput laut. bukan hanya pemberian pengetahuan, CV MBA juga memberikan modal berupa dana segar untuk modal awal budi daya, yaitu untuk pembelian alat perlengkapan, bibit dll
semua ini dilakukan dalam rangka membantu program pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan, dan juga program pemerintah yang akan menjadikan Indonesia sebagai Penghasil Rumput laut terbesar di dunia.
semoga program kami ini mendapat perhatian dan dukungan dari semua pihak, terutama pemerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar